PEMIMPIN KOREA UTARA KIM JONG UN PBB DAN AYAHNYA MENGGUNAKAN PASPOR PALSU BRAZIL UNTUK PERGI KE NEGARA-NEGARA LAIN

Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un memiliki paspor Brasil palsu yang biasa dia gunakan untuk visa untuk bepergian ke negara-negara Barat, kata sumber kepada Reuters.

Baik pemimpin Korea Utara maupun almarhum ayahnya, Kim Jong Il, memperoleh paspor Brasil untuk mengunjungi negara-negara Barat selama tahun 1990an. Tidak jelas apakah pasangan tersebut memperoleh visa atau bepergian menggunakan paspor palsu, namun sumber mengatakan bahwa dokumen tersebut dapat digunakan untuk mengunjungi Brazil, Jepang dan Hong Kong.

Sebuah surat kabar Jepang mengklaim enam tahun yang lalu bahwa pemimpin Korea Utara telah melakukan perjalanan ke Tokyo sebagai anak kecil dengan menggunakan paspor Brasil. Mereka berdua dikeluarkan selama 10 tahun dan memiliki prangko dari Kedutaan Besar Brasil di Praha.

Sangat sedikit yang diketahui tentang masa kecil Kim Jong Un, diktator Korea Utara sesuatu yang memerintah kerajaan pertemanannya dengan kepalan tangan besi. Tapi dia diketahui pernah tinggal di luar negaranya, setelah belajar di sebuah sekolah di Swiss. Ibu Kim Jong Un adalah seorang penyanyi opera Korea Utara. Dia memiliki dua anak lain, namun diyakini secara luas bahwa dia melobi Kim untuk menjadi penerus ayahnya.

Kim Jong Un menjadi pemimpin Korea Utara setelah kematian ayahnya pada tahun 2011. Pada saat itu, orang berspekulasi bahwa ia mungkin terbukti lebih moderat daripada pendahulunya, yang telah memerintah Korea Utara sejak Perang Korea tahun 1950an. Tapi segera terungkap bahwa ini tidak terjadi. Sejak merebut kendali kekuatan dari nenek moyangnya, Kim Jong Un telah dikenal untuk memesan eksekusi dari setiap rival politik, termasuk anggota keluarganya sendiri. Saudaranya Kim Jong Nam diracun di bandara Malaysia.

Kim Jong Un juga mengawasi perkembangan cepat kemampuan senjata nuklir negara tersebut, dan dia tampaknya bertekad untuk mencegah perubahan rezim di kerajaan pertapa.

This article was written by hong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *