Apple mempatenkan Jam ‘Smart Bands’ Dengan menambahkan fitur sensor

Apple mempertimbangkan penggunaan smart straps untuk Apple Watch-nya, sebuah paten yang dirilis pada hari Selasa mengungkapkan. Paten, untuk kasus yang dirancang untuk mengisi daya tonton di kandang pribadinya, merujuk pada aksesori untuk unit dasar yang memungkinkan sensor dan baterai baru.

Dalam uraian tentang penemuan ini, paten tersebut berbunyi:

Perwujudan dari kasus ini dapat mencakup sirkuit yang dapat mengisi perangkat elektronik yang tersimpan dan beberapa perwujudan selanjutnya mencakup sirkuit yang dapat mengisi satu atau lebih pita yang tersimpan dalam kasus jika pita tersebut memiliki komponen elektronik, seperti sirkuit, sensor dan / atau baterai, Itu juga membutuhkan tenaga.

Belum tentu ada konfirmasi bahwa Apple akan mengirimkan perangkat semacam itu. Seperti banyak firma teknologi lainnya, Apple secara teratur mematenkan gagasan yang mungkin tidak pernah melihat cahaya dalam produk konsumen. Namun, hal itu menyarankan cara perusahaan mempertimbangkan evolusi perangkat dari waktu ke waktu.

Pengisi daya charger Apple, yang bekerja sama dengan baterai yang digunakan oleh headphone nirkabel AirPods, dirinci dalam gambar di bawah ini:

Apple Watch sudah berisi petunjuk untuk fungsi “smart band”. Sejak model pertama mulai dikirimkan pada tahun 2015, jam tangan tersebut menyertakan port diagnostik enam pin yang tersembunyi di balik konektor tali bawah. Ini telah digunakan dalam sejumlah kecil band pihak ketiga, seperti Reserve Strap yang berjanji untuk menambahkan baterai 150 persen lebih banyak melalui band yang tampak bermasalah. Sayangnya, update watchOS 2.0.1 mengakhiri penggunaan port diagnostik dengan cara ini.

Band pihak ketiga lainnya telah menambahkan sensor melalui metode alternatif. KardiaBand menambahkan sensor elektrokardiogram pribadi yang terhubung langsung ke aplikasi pihak ketiga, memungkinkan pengukuran yang tepat melalui keran perangkat yang disematkan di tali khusus.

Meskipun Apple telah mengajukan paten smartwatch sebelumnya, kemajuannya sebagian besar berasal dari versi model dasar yang lebih baru. Apple Watch Series 2 menambahkan fitur waterproofing yang lebih baik, sementara Series 3 memungkinkan pengguna untuk tidak menambatkannya dari smartphone mereka dengan konektivitas LTE, namun pita pengamannya tetap merupakan aksesoris mode yang memberi pengguna pilihan untuk beralih ke berbagai gaya. Menambahkan fitur smart band bisa memberikan data kesehatan yang lebih detil bagi atlet yang ingin bergerak melewati sensor detak jantung.

This article was written by hong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *